Masruroh, Anisa (2022) Pengaruh Disiplin Kerja dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Masyarakat di Kantor Kecamatan Panti. Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Pembangunan Jember.
Text
SKRIPSI ANISA MASRUROH.pdf Download (1MB) |
Abstract
Judul yang diambil dalam penelitian adalah “Pengaruh Disiplin Kerja Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Masyarakat Di Kantor Kecamatan Panti”. Dengan tujuan untuk menguraikan pengaruh antara disiplin kerja serta kualitas layanan secara simultan dan parsial kepada tingkat kesenangan pelanggan. Sejumlah 100 responden sebagai populasi. Dengan penentuan teknik kuota. Memakai analisa regresi linier ganda sebagai cara dalam penelitian. Apabila disiplin kerja serta kualitas layanan berpengaruh secara parsial dan simultan dengan signifikan kepada kepuasan masyarakat. Berlandaskan hasil pengujian t bagi disiplin kerja (X1) dalam kepuasan masyarakat (Y) mengindikasikan hasil yang signifikan 0,000 dan < atas hasil propabilitas 0,05, serta hasil t hitung 7,731 > t tabel 1,660. Bagi kualitas pelayanan (X2) mengindikasikan hasil yang signifikan 0,000 < atas propabilitas 0,05, serta hasil t hitung 8,692 > atas t tabel 1,660.. selanjutnya dalam menguji simultan mengindikasikan bahwa hasil yang signifikan 0,000, bermakna hasil signifikan < atas propabilitas 0,05. Bagi hasil f hitung berjumlah 150,061 serta nilai f tabel berjumlah 3,089 dengan makna (f hitung lebih > pada f tabel) Kata Kunci : Disiplin Kerja,Kualitas Pelayanan, Dan Kepuasan Masyarakat
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | A General Works > AC Collections. Series. Collected works |
Depositing User: | Unnamed user with email arifin@pcteknologi.com |
Date Deposited: | 25 May 2024 14:38 |
Last Modified: | 25 May 2024 14:38 |
URI: | http://repo.stiapembangunanjember.ac.id/id/eprint/195 |
Actions (login required)
View Item |