Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Tempe Asri Rahmat Di Pasar Kecamatan Panti

Nabilla, Ikripsi Naskuri (2021) Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Tempe Asri Rahmat Di Pasar Kecamatan Panti. Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Pembangunan Jember.

[img] Text
SKRIPSI IKRIMA NASKURI NABILLA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Faktor penentu keputusan pembelian diantaranya adalah merek,kualitas produkdan kemasan. Permasalahan dalam penelitian ini adalah apakah atribut produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian baik secara simultan maupun parsial. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk tempe asri rahmat di pasar Kecamatan Panti, secara simultan dan parsial. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan pendekatan explanatory (sebab akibat). Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Produk Tempe Asri Rahmat Di Pasar Kecamatan Panti Kabupaten Jember. Teknik penentuan sampel menggunakan Accidental Sampling. Sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis adalah regresi linear berganda dengan software SPSS 22. Hasil penelitian menunjukkan merek, kualitas produk dan kemasan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Merek dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kosumen, namun kemasan berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen.. Kata Kunci: Merek, Kualitas Produk, Kemasan, Keputusan Pembelian, Regresi Linier Berganda

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Depositing User: Unnamed user with email arifin@pcteknologi.com
Date Deposited: 06 May 2024 03:06
Last Modified: 06 May 2024 03:06
URI: http://repo.stiapembangunanjember.ac.id/id/eprint/175

Actions (login required)

View Item View Item