Kamila, Lia Wardatul (2022) Pengaruh motivasi kerja dan disiplin kerja terhadap kinerja pegawai di kantor kecamatan ambulu. Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Pembangunan Jember.
Text
SKRIPSI - LIA WARDATUL KAMILA.docx Download (1MB) |
Abstract
Judul yang diambil dalam penelitian adalah “Pengaruh Motivasi Kerja dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Pegawai Kantor Kecamatan Ambulu”. Penelitian ini memiliki tujuan agar mengetahui pengaruh antara motivasi kerja dan disiplin kerja terhadap kinerja pegawai baik secara parsial ataupun simultan. Populasi dalam penelitian ini sejumlah 36 pegawai. Pemilihan responden menggunakan teknik penggumpulan sampel jenuh. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian baik secara parsial ataupun simultan memberikan hasil jika motivasi kerja dan disiplin kerja memiliki pengaruh signifikan terhadap kinerja pegawai. Pernyataan ini dapat dilihat dari hasil uji t untuk motivasi kerja (X1) terhadap kinerja pegawai (Y) menunjukan nilai signifikasi 0,010 artinya lebih kecil apabila dibandingkan dengan nilai propabilitas 0,05, serta nilai thitung 2,716 lebih besar apabila dibandingkan dengan ttabel 1,691. Untuk disiplin kerja (X2) memperoleh nilai signifikan 0,008 lebih kecil apabila dibandingkan dengan nilai propabilitas 0,05, serta nilai thitung 2,838 lebih besar apabila dibandingkan dengan ttabel 1,691. Dalam pengujian secara simultan menyebutkan nilai signifikasi 0,000, berarti nilai signifikan lebih kecil dibandingkan dengan propabilitas 0,05. Untuk nilai fhitung yakni 12,487 serta nilai ftabel yakni 3,276 berarti (fhitung lebih>pada ftabel). Kata kunci : Motivasi, Disiplin, Kinerja Pegawai
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | A General Works > AC Collections. Series. Collected works |
Depositing User: | Unnamed user with email arifin@pcteknologi.com |
Date Deposited: | 25 May 2024 14:38 |
Last Modified: | 25 May 2024 14:38 |
URI: | http://repo.stiapembangunanjember.ac.id/id/eprint/197 |
Actions (login required)
View Item |