Korelasi Inovasi Produk dengan Keputusan Pembeli dalam Membeli Produk Sophie Paris di Kabupaten Jember

Hotima, Siti Husnul and Lestari, Uci Dwi (2016) Korelasi Inovasi Produk dengan Keputusan Pembeli dalam Membeli Produk Sophie Paris di Kabupaten Jember. Majalah Ilmiah DIAN ILMU, 15 (2). pp. 28-40. ISSN 2620-7451

[img] Text
Peer Review Artikel 4.pdf

Download (374kB)
[img] Text
Turnitin Artikel 4.pdf

Download (2MB)
Official URL: http://jurnal.stiapembangunanjember.ac.id/index.ph...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar hubungan inovasi produk dengan keputusan pembeli dalam membeli Produk Sophie Paris di kabupaten Jember. Metode analisis data mengunakan korelasi Product Moment yang dihitung dengan mengunakan bantuan SPSS 18. Penelitian ini menggunakan 154 responden sebagai sampel penelitian yang diambil dari pembeli yang pernah memakai produk Sophie Paris. Hasil analisis data inovasi produk dengan keputusan pembeli yaitu 0,746. Apabila dilihat berdasarkan tabel Koefisien Korelasi berada diantara 0,60-0,799 yang berarti kuat.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Unnamed user with email arifin@pcteknologi.com
Date Deposited: 29 Jun 2020 04:15
Last Modified: 29 Jun 2020 04:15
URI: http://repo.stiapembangunanjember.ac.id/id/eprint/91

Actions (login required)

View Item View Item