Hotima, Siti Husnul and Lestari, Uci Dwi (2016) Korelasi Inovasi Produk dengan Keputusan Pembeli dalam Membeli Produk Sophie Paris di Kabupaten Jember. Majalah Ilmiah DIAN ILMU, 15 (2). pp. 28-40. ISSN 2620-7451
Text
Peer Review Artikel 4.pdf Download (374kB) |
|
Text
Turnitin Artikel 4.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar hubungan inovasi produk dengan keputusan pembeli dalam membeli Produk Sophie Paris di kabupaten Jember. Metode analisis data mengunakan korelasi Product Moment yang dihitung dengan mengunakan bantuan SPSS 18. Penelitian ini menggunakan 154 responden sebagai sampel penelitian yang diambil dari pembeli yang pernah memakai produk Sophie Paris. Hasil analisis data inovasi produk dengan keputusan pembeli yaitu 0,746. Apabila dilihat berdasarkan tabel Koefisien Korelasi berada diantara 0,60-0,799 yang berarti kuat.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Unnamed user with email arifin@pcteknologi.com |
Date Deposited: | 29 Jun 2020 04:15 |
Last Modified: | 29 Jun 2020 04:15 |
URI: | http://repo.stiapembangunanjember.ac.id/id/eprint/91 |
Actions (login required)
View Item |