Sampir Andrean, Sukoco STRATEGI PROMOSI AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) AL QODIRI. Majalah Ilmiah DIAN ILMU, 18 (1). pp. 20-36. ISSN 2620-7451
Text
PEER REVIEW STRATEGI PROMOSI.pdf Download (710kB) |
|
Text
Turnitin penelitian Dian Ilmu (2).pdf Download (3MB) |
Abstract
Promosi merupakan usaha yang dapat dilakukan untuk mempengaruhi, menciptakan permintaan atas produk dengan tujuan menciptakan daya tarik yang cepat terhadap pelanggan. Promosi akan berjalan dengan baik apabila pesan yang disampaikan sesuai dengan keinginan para pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi promosi yang dilakukan PT Tujuh Impian Bersama. Metode penelitian ini menggunakan metode kualitatif studi kasus dengan cara mendeskripsikan apa yang dilakukan perusahaan dalam strategi promosi yaitu program pemberian hadiah untuk menarik pelanggan baru mauapun pelanggan lama. Teknik penentuan informan menggunakan metode purposive, informan untuk penelitian ini berjumlah 3 orang yang dipilih peneliti karena memiliki kompetensi dibidangnya. Pengumpulan data dilakukan melalui observasi, wawancara, dokumentasi, dan triangulasi. Metode analisis data dilakukan dengan tiga cara yaitu reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Kesimpulan yang didapat dalam penelitian ini adalah PT Tujuh Impian Bersama menggunakan strategi promosi undian berhadiah untuk meningkatkan penjualan air minum dalam kemasan al qodiri yang dilakukan satu tahun sekali.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Unnamed user with email arifin@pcteknologi.com |
Date Deposited: | 06 May 2020 03:41 |
Last Modified: | 06 May 2020 03:41 |
URI: | http://repo.stiapembangunanjember.ac.id/id/eprint/51 |
Actions (login required)
View Item |