Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Perumahan Istana Kaliwates Residence Jember

Tamaro, Awi (2021) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Perumahan Istana Kaliwates Residence Jember. Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Pembangunan Jember.

[img] Text
SKRIPSI AWI' TAMARO.pdf

Download (1MB)

Abstract

Faktor penentu kepuasan konsumen diantaranya adalah kualitas produk dan kualitas layanan. Permasalahan dalam penelitian ini adalah apakah kualitas produk dan kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen baik secara simultan maupun parsial. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen pada Perumahan Istana Kaliwates Residence Jember secara parsial dan simultan. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan pendekatan asosiatif (sebab akibat). Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang telah membeli dan menempati perumahan. Teknik penentuan sampel menggunakan Probability Sampling. Sampel sebanyak 56 responden. Metode analisis adalah regresi linear berganda dengan software SPSS 22. Hasil penelitian menunjukkan kualitas produk dan kualitas layanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Sedangkan secara parsial kualitas produk dan kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Perumahan Istana Kaliwates Residence Jember Kata Kunci:Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Kepuasan Konsumen, Regresi Linier Berganda

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Depositing User: Unnamed user with email arifin@pcteknologi.com
Date Deposited: 07 May 2024 09:24
Last Modified: 07 May 2024 09:24
URI: http://repo.stiapembangunanjember.ac.id/id/eprint/181

Actions (login required)

View Item View Item